Jumat, 05 Juni 2015

Batu paparaca unik dan cantik

Batu paparaca unik dan cantik. Segala hal tentang batu paparaca unik dan cantik bisa anda dapatykan di sini. Batu paparaca unik memang lagi naik daun. Untuk itu kami sengaja sajikan ualsnaya untuk anda. silahkan juga di lanjut dnagn membaca ualsan tentang batu landak gunung terindah untuk anda smeua. smeoga ualsan tadi bisa berguna ya. salam batu akik nusnatara.


Batu paparaca termasuk kedalam batu yang bertuah dan sangat dipercaya memiliki khodam yang salah satunya adalah wanta cantik, pucat, bertaring, kuping lancip, dan rambut panjang dan memiliki 3 pengawal serigala hitam dan saling melindungi. Khasiat utama dari segi magis dari cincin ini adalah pengasihan yaitu menarik hati bagi lawan jenis dan peroterksi dari serangan bahaya ataupun memberikan rambu-rambu dalam bertingkah laku yang benar dan jauh dari mara bahaya.

Pada batu paparaca memiliki fungsi lain disamping pengasihan dan proteksi yaitu kharisma, penarik uang dan rezeki, meningkatkan aura positif, meredam emosi, membuat pengguna lebih ceria dan cocok untuk orang yang sulit bergaul atau pendiam.

Demikainlah kawan artikel saya tentang batu paparaca unik. smeoga anda menyukai artikel tadi dan smeoga anda juga suka dneghan batu paparaca ya.

1 komentar:

  1. This is the post I'm looking for so long times, everything is clearly defined. Thanks for sharing.Sell Products Online In Pakistan

    BalasHapus