Jumat, 05 Juni 2015

batu sarang tawon cantik untuk anda

batu sarang tawon cantik untuk anda. Bila anda suka batu akik silahkan baca tulisan ini. Ini tulisan tentang batu sarang tawon cantik cocok untuk semua. Nada bisa mamakain batu ini untuk segala kesmepatan. silahkan saja anda suka dnegan batu.. Tak lupa jangan lewatkan ulasan tentang batu hitam lekat yang sangat baanyak penggemnarnya. selamat membaca tulisan ini smeoga anda suka dan berkenan saja deh

Untuk mendapatkan batu akik teratai yang asli dapat diperoleh dari lokasi seperti (sungai, gua, gunung dll) yang menggunakan kekuatan supranatural sehingga memiliki aura sebagai pengasih dan membawa kewibawaan. Jenis batu akik teratai memang beragam dan memiliki nama tertentun dimana batu tersebut ditemuakan atau dibuat. Penduduk setempat sering menyebut batu ini sebagai mustika bunga terratai. Karena batu tersebut memiliki aura positif terhadap si pemakainanya.

Jenis Batu Akik Teratai Berdasarkan Warnanya

  • Batu Akik Teratai Merah
  • Bongkahan batu teratai merah batu raja diatas dijual dengan harga Rp. 2000.000,- di bukalapak dan telah terjual.
    Ciri dari batu ini memiliki urat-urat berwarna merah gelap seperti alur-alur yang melingkari batu. Nah, jika diperhatikan  diluar pada batu tersebut akan tampak seperti garis-garis yang berwarna merah. Garis-gruis merah tersebut akan terlihat seperti alur atau urat-urat batu yang melingkari batu. Urat-urat batu ini berpokok pangkal yang terhubung dari berbagai arah yang disebut sebagai bunga teratai. Konon batu teratai merah ini dipercaya  sebagai mustika pengasih dan melancarkan usaha bagi pemakainya. Batu cincin ini cocok dipakai oleh orang pebisnis kecil dan menengah.
    • Batu Akik Teratai Coklat

Utulah ulasan detail tentang batu sarang tawon cantik. smeoga anda suka dnedagn tulisan tadi selamat ebrkativitas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar