Selasa, 09 Juni 2015

Kata kata jatuh cinta pilihan untuk kekasih

kata kata jatuh cinta pilihan untuk kekasih. Pembaca yang budiman, dalam kesempatan ini kita akan sajikan tulisan tentang kata kata jatuh cinta pilihan untuk anda. semoga apa yang akan kami sajikan bisa berguna. disini kami akan sajikan kata kata jatuh cinta pilihan yang sangat berlualitas. setelah anda membaca kata kata ini anda akan menjadi tahu bagaiaman cara menulis kata kata jatuh cinta. Untuk selanjutnya anda juga kami ajak untuk mengikuti dan membaca kata kata penyejuk hati pilihan untuk hati yang gundah. Silahkan baca kedua artikel tersebut karena memang keduanya yang bagus

“Aku tak mampu menyatakan kata hatiku langsung padamu, aku cuma mampu menyatakan isi hatiku melalui sebuah lagu ini. Cukuplah balasan senyuman darimu  yang membuat aku yakin bahwa kamu sebenarnya juga memiliki rasa yang sama denganku ”
“aku tak mampu berfikir jika kamu berada disampingku, seluruh tubuhku kaku, bibirku tertutup rapat, mataku sayu namun jujur hatiku ini selalu terfana oleh kaharuman sikap yang kamu miliki”
“Separuh nafasku kuhanya  mampu berikan kepada bidadariku yang selalu berada dalam relung-relung jiwaku, biarpun bumi menolak  isi hatiku dan matahari tak menyinari isi hatiku. Sejujurnya aku hanya berharap cahaya itu berasal dariku dan hanya untukmulah aku berikan ”
“Matahari pagi yang indah ini membuatku terpaku menatapnya dan meraskan auranya bahwa sebenarnya cahaya yang dipancarkan oleh matahari tersebut seperti cahaya yang kamu pancarkan dihatiku, yang walaupun dimalam hari dia tetap bersinar didalam hatiku hingga akhirnya aku memimpikan kamulah yang akan menjadi pendampingku kelak ”
“bunga mawar dan bunga melati adalah bunga yang aroma keharumannya tidak pudar walapun dia layu, sama halnya dengan hatiku ini, dia tidak akan harum sebelum kamu menyiramnya dangan cinta yang tulus”
Demikianlah ulasan kami tantang Kata kata jatuh cinta pilihan untuk kekasih. semoga apa yang sudah kita bahas bisa meberi manfaat ya

4 komentar: